Changer.com - Instant Exchanger
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Saturday 14 January 2017

Litecoin

Apa itu Litecoin? Litecoin disingkat dengan LTC merupakan salah satu cryptocurency yang juga sangat terkenal selain Bitcoin yang menggunakan teknologi peer-to-peer yang terdesentralisasi , mata uang digital yang pelaksanaannya bergantung pada prinsip-prinsip kriptografi untuk memvalidasi transaksi dan generasi mata uang itu sendiri.

Apa Itu Litecoin dan Bagaimana Cara Mendapatkannya

Litecoin bersifat open source, jaringan pembayaran global yang sepenuhnya terdesentralisasi tanpa pemerintah pusat. Litecoin memiliki waktu konfirmasi transaksi lebih cepat dan efisiensi dalam penyimpanan meningkat dibandingkan mata uang berbasis matematika terkemuka. Dengan dukungan industri besar, volume perdagangan dan likuiditas, litecoin adalah media terbukti dalam perdagangan yang melengkapi bitcoin.
Harga 1 Litecoin saat ini sekitar Rp. 41.000  setara dengan 0,0126 BTC. Harga litecoin juga sangat Fluaktif sehingga memberikan peluang untuk mendapatkan keuntungan dengan bisnis online jual beli litecoin.

Nah,, itu sedikit pengertian litecoin, Jika anda tertarik untuk mengumpulkan Litecoin, sebelumnya anda harus memiliki wallet (dompet) litecoin yang nantinya akan menjadi tempat untuk menampung litecoin. cara membuat wallet Litecoin sangat mudah, anda bisa mendapatkannya di exchanger vip.bitcoin.co.id dan anda juga bisa langsung menjualnya disana.

Cara Mendapatkan Litecoin Gratis

Mendapatkan Litecoin lebih mudah dibandingkan dengan mendapatkan bitcoin. Ini dikarenakan faktor selisih harga yang jauh. Tapi tidak menutup kemungkinan kalau harga litecoin juga suatu hari akan seperti Bitcoin yang mencapai jutaan rupiah.
Untuk mendapatkan litecoin silakan anda kunjungi Faucet Litecoin dibawah ini dan masukkan wallet litecoin anda.

Itu hanya salah satu situs yang saya rekomendasikan dulu, Untuk situs penghasil litecoin gratis silakan menuju free-litecoin 2016,
sekian dulu dari saya ,semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment